Rabu, 09 Juli 2008

Youth And Experience


Martín Cáceres telah menandatangani kontrak untuk FC Barcelona untuk empat musim ke depan.
Pemain Uruguay ini telah berada di kantor Camp Nou hari jum’at (6/6) pagi untuk menandatangani kontraknya selama empat musim. Jadi, Martín Cáceres menjadi pemain baru ketiga untuk musim 2008/2009. Setelah itu, Cáceres berbicara kepada media tentang harapannya kepada tim barunya tersebut dan berpose untuk fotografer.

Menyelesaikan Tes Medis

Martín Cáceres tiba di Barcelona pada hari kamis (5/6). Pada hari yang sama, pukul 16.00 waktu setempat, ia melakukan tes medis. Setelah melakukan tes tersebut, dokter klub Ricard Pruna menjelaskan bahwa kondisi fisik Cáceres “seperti anak kecil”.
Pada hari jum’at (6/6) pagi , Martín Cáceres melakukan tes medis lebih jauh sebelum ia dapat menandatangani kontrak, dimana seluruh hasil tes sangat memuaskan.

“Saya akan mempertahankan kostum Barça dengan segala upaya”

Pemain baru FC Barcelona ini mambuat komentar pertamanya untuk Barça TV dan www.fcbarcelona.cat. Martín Cáceres mengatakan, “Saya sangat senang untuk melakukan yang terbaik”.
Saat kedatangannya di bandara Barcelona, pemain bertahan Uruguay ini berkata: “Saya sangat bahagia. Saya datang disini dari bergabung bersama Recretivo dan sekarang saya akan bergabung bersama Barça. Tim ini memiliki banyak pemain berkualitas dan merupakan salah satu klub besar di Eropa”.
Martín Cáceres menambahkan: “Saya akan mempertahankan warna kebesaran Barça dengan segala upaya saya”. Dia juga meyakinkan bahwa ia akan membuktikan apa yang bisa ia lakukan musim depan.
Terakhir, ia mengungkapkan keyakinannya bahwa Villarreal dan FC Barcelona akan mencapai kesepakatan mengenai detail dari transfernya.

Dikenal Sebagai ‘el pelado’

Martín Cáceres lebih populer dengan panggilan ‘el pelado' (bahasa Spanyol yang berarti rambut yang sangat pendek). Dia menjelaskan bahwa ia mendapat nama panggilan tersebut beberapa tahun yang lalu: “Saya memotong pendek rambut saya dan sejak itu saya mendapat panggilan ini”.

Tidak ada komentar: